2018-08-07 08:23 | dibaca 19 kali
Kalian tau ngga dokter atau perawat gitu kalo lagi operasi pasien pake sepatu apaan? Kalo aku dulu sih mikirnya awal awal mereka tuh pake sepatu kerja gitu kaya pas mereka dinas gitu di kantornya gitu wkwk. Tapi kalo pake sepatu formal kaya gitu bukannya malah risih ya? Aku sih pernah…
Dikirim oleh: ilham hafiz, malang, 082236512343| Kunjungi Website
Kategori: Bisnis - Bisnis Online
2018-08-07 08:18 | dibaca 22 kali
Kalian tau ngga dokter atau perawat gitu kalo lagi operasi pasien pake sepatu apaan? Kalo aku dulu sih mikirnya awal awal mereka tuh pake sepatu kerja gitu kaya pas mereka dinas gitu di kantornya gitu wkwk. Tapi kalo pake sepatu formal kaya gitu bukannya malah risih ya? Aku sih pernah…
Dikirim oleh: ilham hafiz, malang, 082236512343| Kunjungi Website
Kategori: Bisnis - Bisnis Online
2018-08-07 06:33 | dibaca 19 kali
Kalian tau ngga dokter atau perawat gitu kalo lagi operasi pasien pake sepatu apaan? Kalo aku dulu sih mikirnya awal awal mereka tuh pake sepatu kerja gitu kaya pas mereka dinas gitu di kantornya gitu wkwk. Tapi kalo pake sepatu formal kaya gitu bukannya malah risih ya? Aku sih pernah…
Dikirim oleh: ilham hafiz, malang, 082236512343| Kunjungi Website
Kategori: Bisnis - Bisnis Online
2018-08-07 06:30 | dibaca 19 kali
Kalian tau ngga dokter atau perawat gitu kalo lagi operasi pasien pake sepatu apaan? Kalo aku dulu sih mikirnya awal awal mereka tuh pake sepatu kerja gitu kaya pas mereka dinas gitu di kantornya gitu wkwk. Tapi kalo pake sepatu formal kaya gitu bukannya malah risih ya? Aku sih pernah…
Dikirim oleh: ilham hafiz, malang, 082236512343| Kunjungi Website
Kategori: Bisnis - Bisnis Online
2018-08-07 06:24 | dibaca 17 kali
Kalian tau ngga dokter atau perawat gitu kalo lagi operasi pasien pake sepatu apaan? Kalo aku dulu sih mikirnya awal awal mereka tuh pake sepatu kerja gitu kaya pas mereka dinas gitu di kantornya gitu wkwk. Tapi kalo pake sepatu formal kaya gitu bukannya malah risih ya? Aku sih pernah…
Dikirim oleh: ilham hafiz, malang, 082236512343| Kunjungi Website
Kategori: Bisnis - Bisnis Online
2018-08-07 06:14 | dibaca 19 kali
Kalian tau ngga dokter atau perawat gitu kalo lagi operasi pasien pake sepatu apaan? Kalo aku dulu sih mikirnya awal awal mereka tuh pake sepatu kerja gitu kaya pas mereka dinas gitu di kantornya gitu wkwk. Tapi kalo pake sepatu formal kaya gitu bukannya malah risih ya? Aku sih pernah…
Dikirim oleh: ilham hafiz, malang, 082236512343| Kunjungi Website
Kategori: Bisnis - Bisnis Online
2018-08-07 06:10 | dibaca 20 kali
Kalian tau ngga dokter atau perawat gitu kalo lagi operasi pasien pake sepatu apaan? Kalo aku dulu sih mikirnya awal awal mereka tuh pake sepatu kerja gitu kaya pas mereka dinas gitu di kantornya gitu wkwk. Tapi kalo pake sepatu formal kaya gitu bukannya malah risih ya? Aku sih pernah…
Dikirim oleh: ilham hafiz, malang, 082236512343| Kunjungi Website
Kategori: Bisnis - Bisnis Online
2018-08-07 06:04 | dibaca 20 kali
Kalian tau ngga dokter atau perawat gitu kalo lagi operasi pasien pake sepatu apaan? Kalo aku dulu sih mikirnya awal awal mereka tuh pake sepatu kerja gitu kaya pas mereka dinas gitu di kantornya gitu wkwk. Tapi kalo pake sepatu formal kaya gitu bukannya malah risih ya? Aku sih pernah…
Dikirim oleh: ilham hafiz, malang, 082236512343| Kunjungi Website
Kategori: Bisnis - Bisnis Online
2018-08-07 05:59 | dibaca 18 kali
Kalian tau ngga dokter atau perawat gitu kalo lagi operasi pasien pake sepatu apaan? Kalo aku dulu sih mikirnya awal awal mereka tuh pake sepatu kerja gitu kaya pas mereka dinas gitu di kantornya gitu wkwk. Tapi kalo pake sepatu formal kaya gitu bukannya malah risih ya? Aku sih pernah…
Dikirim oleh: ilham hafiz, malang, 082236512343| Kunjungi Website
Kategori: Bisnis - Bisnis Online
2018-08-07 05:52 | dibaca 17 kali
Kalian tau ngga dokter atau perawat gitu kalo lagi operasi pasien pake sepatu apaan? Kalo aku dulu sih mikirnya awal awal mereka tuh pake sepatu kerja gitu kaya pas mereka dinas gitu di kantornya gitu wkwk. Tapi kalo pake sepatu formal kaya gitu bukannya malah risih ya? Aku sih pernah…
Dikirim oleh: ilham hafiz, malang, 082236512343| Kunjungi Website
Kategori: Bisnis - Bisnis Online